Iklan Bos Aca Header Detail

Gelar Baksos, PWI Tanggamus Bagikan Paket Sembako untuk Warga Prasejahtera

Gelar Baksos, PWI Tanggamus Bagikan Paket Sembako untuk Warga Prasejahtera

RADARLAMPUNG.CO.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanggamus melaksanakan bhakti sosial (baksos) pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat pra sejahtera, Jumat (12/2). Kegiatan berlangsung dalam rangkaian Hari Pers Nasional dan HUT Ke-75 PWI.

Ketua PWI Perwakilan Tanggamus M. Irwan mengatakan, ada 100 paket yang dibagikan. Terdiri dari paket beras, gula, minyak goreng, telur, susu kaleng dan uang tunai.

\"Paket sembako didistribusikan door to door oleh anggota PWI dan ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Tidak ada seremonial yang sifatnya pengumpulan massa,\" kata Irwan didampingi Dewan Penasehat PWI Tanggamus Edi Herliansyah dan Ketua Panitia Pelaksana HPN 2021 Tanggamus Rio Aldipo di Balai Wartawan Mulyadi HS, kompleks perkantoran pemkab.

Irwan mengungkapkan, tujuan baksos adalah untuk membantu meringankan masyarakat pra sejahtera. Khususnya anak yatim piatu di tengah situasi yang saat ini serba sulit, imbas dari pandemi virus Corona.

Sesuai tema HPN 2021, Bangkit Dari Pandemi, pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanggamus yang turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos. Yakni menyumbang 1.000 butir telur ayam dan puluhan susu kaleng. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: