Gelar Safari Ramadan, Herman HN Ingatkan Jauhi Narkotika

Gelar Safari Ramadan, Herman HN Ingatkan Jauhi Narkotika

Radarlampung.co.id - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama di Masjid Al- Istiqomah Jalan Rajawali 1, Tanjung Agung, Tanjungkarang Timur (TkT) bersama Majlis Ta\'lim Rahmat Hidayat dan masyarakat, Sabtu (11/5).

Dalam sambutannya, Herman HN berpesan kepada masyarakat Bandarlampung untuk meningkatkan keimanan dan memerangi narkotika.

\"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Saya juga mengajak untuk menjauhi Narkoba karena dapat membunuh diri sendiri, mari kita tingkatkan kepada masyarakat untuk membaca alquran dan yasin, karena yasin ini jantungnya Al-quran,” pesanya.

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Istiqomah  Ubaidillah yang mengapresiasi kegiatan rutin setiap tahun tersebut.

\"Ini Agenda rutin merupakan kegiatan positif  jalin hubungan  antara pemerintah (humoroh), Majelis Taklim Rachmat Hidayat dengan masyarakat khususnya kecamatan Tanjungkarang Timur. Semoga berkah untuk semua,\" tandasnya. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: