Pringsewu Banjir, Wabup Pimpin Rapat di Terminal

Pringsewu Banjir, Wabup Pimpin Rapat di Terminal

radarlampung.co.id-Banjir yang melanda sejumlah tempat di kabupaten Pringsewu langsung di sikapi pemkab Pringsewu. Sejak semalam semua jajaran di minta melakukan pengawasan dan koordinasi. Pemkab di pimpin Wakil Bupati H. Fauzi, Minggu (17/2) pukul 07.30 di terminal Gadingrejo menggelar rapat. \"Sejak semalam kepada Sekda, Para Asisten, Tim TRC dan URC  bencana  untuk melakukan koordinasi di lapangan ,\"jelas H. Fauzi padaradarlampung.co.id. Setelah rapat, lanjutnya, pihaknya akan mengecek ke lokasi terdampak banjir.

Sebelumnya diberitakan banjir terjadi pada sejumlah wilayah di Pringsewu, Sabtu (16/2). Selain di Saribumi, Kecamatan Gadingrejo, air juga memasuki pemukiman di Kecamatan Pringsewu. Antara lain di Kelurahan Pringsewu Timur dan Pringsewu Selatan.
”Air sempat masuk ke rumah. Ketinggian air sekitar 50 cm,” kata Sumantri, salah seorang warga. Sementara Camat Nang Abidin mengatakan, di Kelurahan Pringsewu Timur, tercatat 10 rumah terdampak banjir. ”Rumah-rumah itu terletak di arah jalan masuk SMK YPT. Selanjutnya di daerah belakang Rumah Sakit Surya Asih. Kami masih mendata,” kata Nang Abidin. (sag/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: