Iklan Bos Aca Header Detail

Pringsewu Bersiap Laksanakan PTM Terbatas

Pringsewu Bersiap Laksanakan PTM Terbatas

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pringsewu bersiap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Tim dari Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah Kemendikbudristek telah turun untuk memberikan pendampingan.

Tim melakukan pertemuan dengan perwakilan kepala sekolah dan lainnya dalam kegiatan di UPT SMPN 4 Pringsewu, Kamis (26/8).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Hipni melalui Sekretaris Rustian mengatakan, pihaknya terus berupaya mempersiapkan PTM semaksimal mungkin.

\"Intinya sudah siap. Jika sudah mendapat izin, rencananya akan dibuka secara bertahap dengan melihat zona penyebaran virus Corona di sekitar sekolah,\" kata Rustian kepada Radarlampung.co.id.

Sementara dihadapan peserta pendampingan, Kadisdikbud Pringsewu  Hipni berharap dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

\"Kegiatan pendampingan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dan nantinya dapat ditularkan kepada sekolah lainnya,\" pesan Hipni.

Diharapkan Direktorat Pendidikan Dasar dapat membantu mendorong Satgas Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 Pringsewu dalam proses persiapan pembelajaran tatap muka terbatas.

\"Selanjutnya harus ditindak lanjuti oleh pihak terkait, dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka terbatas, khususnya di Pringsewu,\" tandasnya. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: