Iklan Bos Aca Header Detail

Promo Akhir Tahun, Chevrolet Lampung Diskon hingga Rp75 Juta

Promo Akhir Tahun, Chevrolet Lampung Diskon hingga Rp75 Juta

radarlampung.co.id - PT Sanjungan Motor (SM) selaku main dealer resmi Chevrolet di Lampung di Jl. Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, menggelar promo cuci gudang di akhir tahun 2019.  Dalam promo cuci gudang ini, Chevrolet memberikan potongan harga hingga Rp75 jutaan.

Sales Konter PT Sanjungan Motor- Chevrolet Lampung Imelda mengatakan, untuk unit Chevrolet Spark 1.4 L premier AT yang awalnya dibanderol seharga Rp219 jutaan mendapatkan potongan sebesar Rp45 juta menjadi Rp174 jutaan.

\"Untuk yang ini sekarang hanya tersisa sebanyak 4 unit saja, dengan pilihan warna merah, putih, orange dan hitam,\" katanya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di dealer setempat, Selasa (10/12).

Selanjutnya adapula unit Chevrolet Traiblazer yang awalnya seharga Rp499 juta mendapatkan potongan sebesar Rp56 juta, menjadi Rp443 juta. \"Untuk ini hanya tinggal satu dengan pilihan warna hitam,\" tambahnya.

Terakhir yakni unit Chevrolet Colorado 2.8 HC double cabin yang awalnya seharga Rp567 jutaan mendapatkan potongan harga sebesar Rp75 jutaan, menjadi Rp492 jutaan.

Promo cuci gudang Ini juga berkaitan dengan keputusan PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet untuk berhenti menjual kendaraan di Indonesia, pada akhir Maret 2020 mendatang.

Meski telah memustukan untuk tidak menjual unitnya lagi di Indonesia, namun pemilik Chevrolet di Lampung diharapkan tidak perlu terlalu khawatir. Sebab PT Sanjungan Motor akan tetap memberikan layanan after sales, servis serta pembelian spare part seperti biasanya.

\"Untuk layanan after sales Chevrolet masih jalan dan sebenarnya animo masyarakat Lampung pada chevrolet sendiri masih bagus. Dengan adanya diskon yang kami berikan ini juga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk memiliki mobil baru dengan harga terjangkau di tahun baru,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: