PSMTI Serahkan Bantuan 220 APD ke Polda Lampung

PSMTI Serahkan Bantuan 220 APD ke Polda Lampung

radarlampung.co.id - Sebanyak 220 Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung diterima oleh Polda Lampung, pada Jumat (3/4). Penyerahan APD yang diberikan langsung dari Ketua PSMTI Prov. Lampung Christian Chandra langsung diterima oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, sebanyak 220 APD tersebut akan didistribusikan ke seluruh Polres Jajaran Polda Lampung dan Stakeholder terkait di Provinsi Lampung.

\"APD yang diserahkan PSMTI Provinsi Lampung ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh Marga Tionghoa khususnya yang berada di Provinsi Lampung untuk membantu mengurangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Lampung,\" ujarnya.

Atas penyerahan APD ini Polda Lampung memberikan penghargaan kepada PSMTI Provinsi Lampung dan PT. Asia Maxmur. \"Atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan kepada Polda Lampung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,\" pungkasnya. (ang/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: