Iklan Bos Aca Header Detail

Golkar Beri Surat Tugas untuk 4 Calon Kada

Golkar Beri Surat Tugas untuk 4 Calon Kada

radarlampung.co.id - DPP Partai Golkar memberikan surat tugas kepada empat bakal calon (balon) kepala daerah di Lampung. Keempatnya yakni balon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP, balon bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra, balon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dan balon bupati Pesawaran Dendi Ramadhona K.

Fungsionaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan bahwa surat tugas tersebut dikeluarkan di Jakarta pada 20 Maret 2020, langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

\"Surat tugas untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten/kota masing-masing guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan Partai Golkar,\" kata Ismet dalam konferensi pers di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (24/3).

Surat tugas juga untuk membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2020. Kemudian, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar. (dna/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: