Iklan Bos Aca Header Detail

GOW Lambar Peduli Covid-19, Bantu Tenaga Medis dan Petugas Posko

GOW Lambar Peduli Covid-19, Bantu Tenaga Medis dan Petugas Posko

radarlampung.co.id – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat menyerahkan bantuan kepada petugas medis dan posko perbatasan, Kamis (9/4). Kegiatan ini merupakan upaya mendukung pencegahan dan penanganan virus Corona.  

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua GOW Gurti Komarawati didampingi pengurus kepada Direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Wawan Widyatmoko. Kemudian penyerahan bantuan di posko perbatasan jalur Liwa-Krui diterima langsung oleh Camat Balikbukit Akmal Hakim serta penyerahan bantuan di posko perbatasan Lambar-Sumsel diterima Camat Sukau Hadi Susanto.

\"Bantuan ini diberikan dalam rangka menunjang kesehatan para petugas yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda,\" kata Gurti.  

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat mendukung pencegahan Covid-19 di Lambar. \"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat. Semoga Covid-19 yang melanda segera berakhir,\" harapnya. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: