Iklan Bos Aca Header Detail

PTBA Bagikan 553 Paket Sembako ke Warga Sekitar Perusahaan

PTBA Bagikan 553 Paket Sembako ke Warga Sekitar Perusahaan

radarlampung.co.id - Memasuki penghujung bulan suci Ramadan 1440 H, PT Bukit Asam (BA) Unit Pelabuhan Tarahan, memberikan 553 paket sembako gratis kepada warga di empat RT yang merupakan komunitas terdekat perusahaan.

Dengan rincian per paket berisi beras 10 kg, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, sirup 1 botol, minyak goreng 1 liter dan uang Rp100 Ribu.

Penyerahan sembako diserahkan secara simbolis oleh General Manager PTBA Tarahan Hadis Surya Palapa kepada perwakilan warga sekitar di Masjid masing-masing warga sekitar dan disaksikan oleh para ketua RT dan Manager SDM, Umum & Keuangan Ketut Sukra Yadnya, Rabu (29/5)

Dalam sambutanya, Hadis mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan program kepedulian perusahaan kepada warga sekitar yang telah mendukung dan mendoakan PTBA sehingga apa yang dilakukan ini dapat mencapai perbaikan dari tahun ketahunnya.

“Mudah-mudahan di bulan yang Suci ini selalu diberikan kekuatan dan inovatif untuk mencapai apa yang sudah direncanakan ke depannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hadis juga menyampaikan pesan dari manajemen bahwa bantuan yang diberikan perusahaan ini hendaknya tidak dilihat dari nilai nominalnya, akan tetapi dilihat dari semangat dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap komunitas sekitar.

“Kami menyadari bahwa keberadaan perusahaan tidak dapat dipisahkan dengan komunitas lingkungannya. Sesuai dengan komitmen PTBA, Tumbuh dan berkembang secara Harmonis Bersama Lingkungan,” tandasnya. (ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: