Iklan Bos Aca Header Detail

GSIS Buka Stan Pendaftaran Peserta Didik Baru di MBK

GSIS Buka Stan Pendaftaran Peserta Didik Baru di MBK

radarlampung.co.id - Global Surya Islamic School berikan voucher pameran kepada pendaftar yang mendaftarkan anak-anaknya untuk bersekolah di GSIS di stan pameran GSIS yang dibuka di Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung. Stan pendaftaran dibuka pada 11 hingga 19 Januari mendatang.

Front office GSIS Syavira Oktalia menuturkan, setiap orangtua yang mendaftarkan anaknya di stan pameran GSIS akan mendapatkan voucher pameran sebesar Rp 500 ribu.

\"Jadi kalau langsung mendaftar di stan kami di sini, akan mendapatkan voucher pameran, dan juga souvenir,\"ujarnya, Kamis (16/1).

Sementara, Dewi Pramita salah satu pengajar TK GSIS mengatakan, GSIS merupakan sekolah yang bernuansa islami yang didukung dengan pengajar-pengajar yang profesional dan berbekal ilmu pengetahuan.

\"Karena setiap sabtu, ada semacam training internal untuk pengajar. Jadi dibekali ilmu-ilmu dan juga memperdalam ilmu agama. Jadi guru-guru di GSIS ini juga selalu memperoleh ilmu. Jadi, jangan sampai tidak meneruskan sekolah ke GSIS,\"katanya.

Ia juga menyebutkan, sarana dan pra sarana di Global School Islamic School cukup lengkap. Diantaranya, Masjid Al Surya, ruang kelas yang ber ac, kolam renang, play ground, lapangan olahraga, dan lainnya.

Selain itu, keunggulan yang dimiliki GSIS yang berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam/St Jamil Gedong Meneng tersebut, salah satunya penerapan budaya islam dalam kehidupan sehari-hari.

\"Kemudian, penguatan pendidikan karakter, one stop solution for education, full day school, boarding school, dan juga diasuh oleh tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional, religius, dan berkualifikasi S1, S2 maupun S3,\" ungkapnya.

Sedangkan untuk waktu pendaftaran peserta didik baru ada tiga gelombang, yang saat ini tengah berlangsung gelombang II pada 2 Januari hingga 16 Maret mendatang. Gelombang III dibuka pada 1 April hingga seterusnya. (rur/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: