Iklan Bos Aca Header Detail

Pulang dari Batam, PDP Asal Pesawaran Meninggal

Pulang dari Batam, PDP Asal Pesawaran Meninggal

radarlampung.co.id - Satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Pesawaran meninggal dunia. Sebelumnya, pasien atas nama Ma (25), warga Kecamatan Gedongtataan itu menjalani perawatan di RSUD Pesawaran.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pesawaran Aila Karyus mengatakan, Ma sebelumnya bekerja di Batam. Saat kembali, ia mengalami demam, batuk dan sesak nafas.

\"Pasien kemudian dirawat di RSUD Pesawaran. Rapid tes hasilnya negatif. Tapi untuk swab belum sempat diambil. Almarhum masuk tanggal 18 April dan meninggal kemarin,\" kata Aila.

Aila menuturkan, hingga saat ini warga Pesawaran yang terkonfirmasi positif Covid-19 satu orang. Ia adalah B, asal Telukpandan. Kemudian PDP sebanyak tiga orang.

\"Satu PDP sudah sembuh, satu meninggal dan seorang lagi menunggu hasil swab. Ia menjalani isolasi di rumah, usai dirawat di RS Ahmad Yani,\" urainya.

Untuk Sa, dengan katagori OTG sudah diambil tes swab dan tinggal menunggu hasilnya. \"Sampai hari ini 17 ODP dan OTG sebanyak empat orang,\" jelasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: