Puluhan Wartawan Mesuji di Suntik Vaksin Covid-19

Puluhan Wartawan Mesuji di Suntik Vaksin Covid-19

radarlampung.co.id - Puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Mesuji menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (23/3).

Puluhan wartawan yang di vaksin tersebut berasal dari berbagai organisasi kewartawanan yang ada di Mesuji.

Sebelum menjalani penyuntikan vaksin COVID-19, para wartawan menjalani pemeriksaan dan pendataan untuk memastikan kondisi tubuhnya sehat dan siap divaksin

Seorang wartawan media online, Hendriza (30) sempat berlari ketakutan lantaran takut pada jarum suntik. Para wartawan yang berada di lokasi pun berusaha menenangkan agar vaksinasi bisa dilakukan kepadanya.

\"Takut saya bang, karena sudah lama sekali tidak disuntik. Awalnya, saya takut karena tidak biasa di suntik, akhirnya saya memberanikan diri ikut divaksin, ternyata tidak sakit,\" ungkap Hendriza pada radarlampung.co.id saat berada di lokasi Vaksinasi Selasa (23/3).

Sementara, Kepala Puskesmas Brabasan, Yuziyatika menuturkan, Dinas kesehatan kabupaten Mesuji menyiapkan 30 dosis Vaksin kepada para jurnalis yang ada di Kabupaten Mesuji. Pemberian vaksin kepada wartawan ini merupakan bukti perhatian pemkab Mesuji, karena wartawan memiliki interaksi kepada publik yang cukup tinggi.

\"Kami berharap, melalui program vaksinasi kepada para wartawan ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,\" tegasnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: