Iklan Bos Aca Header Detail

Gudang Penyimpanan BBM Terbakar

Gudang Penyimpanan BBM Terbakar

Radarlampung.co.id - Gudang penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) milik warga di dusun Kebun Rambutan, Kelurahan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ludes dilalap api sekitar pukul 15.45 WIB, Senin (16/9).

Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian ditafsir puluhan juta rupiah. Belum diketahui penyebab kebakaran gudang milik Jul (28), warga Bukitkemuning tersebut. 

Ari (26) warga setempat mengaku melihat asap tebal keluar dari atap gudang penyinpanan BBM tersebut. “Asap di sertai api keluar dari atap berbahan seng itu. Lalu merayap ke seluruh bagian gudang dan meratakan bangunan,\" katanya.

Warga yang melihat asap tebal, lanjutnya, langsung berbondong-bondong membawa alat dan air seadanya berusaha membadamkan api. Namun, angin yang bertiup kencang dan gudang disenyalir tempat penyimpanan minyak mentah, membuat isi bangunan ludes terbakar.

\"Banyak drum BBM, setahu saya sih itu gudang BBM mentah. Warga sekitar gudang pun tahu, kalau ditempat itu adalah gudang minyak mentah,\" tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Feri Hafri saat dikonfirmasi belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. “Kami belum dapat memastikan penyebab kejadian kebakaran itu,\" kata dia.

Dia juga mengatakan pihaknya kini masih berada di lokasi kejadian dan Alahamdulilah kejadian itu tidak ada korban jiwa. “Kami sendiri belum dapat memastikan jenis bahan bakar minyak apa yang ada didalam gudang yang terbakar tersebut. Petugas juga masih olah kejadian perkara (TKP),\" kata Kapolsek.(ozy/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: