Ratusan Warga Tanjung Anom Divaksin

Ratusan Warga Tanjung Anom Divaksin

RADARLAMPUNG.CO.ID - Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan hingga tingkat pekon di Tanggamus. Selasa (12/10), kegiatan tersebut berlangsung di Pekon Tanjunganom, Kecamatan Kotaagung Timur.

Kepala Pekon Tanjunganom Sumardi mengatakan, masyarakat menyambut antusias kegiatan yang bekerja sama dengan puskesmas tersebut.

Ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir, meski mereka belum terdaftar untuk divaksin. \"Untuk tahap awal ini, vaksinasi baru diperuntukkan 200 warga,\" kata Sumardi kepada Radarlampung.co.id.

Dilanjutkan, petugas langsung mendata warga yang belum terdaftar, untuk dilakukan vaksinasi pada hari berikutnya.

Guna menyukseskan program vaksinasi, Pekon Tanjunganom bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan bidan desa terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi pada situasi pandemi ini.

\"Harapannya, melalui vaksinasi kita dapat terbebas dari pandemi Covid-19. Untuk itu, mari kita sukseskan vaksinasi ini, agar seluruh masyarakat Tanjunganom divaksin,\" tandasnya. Terpisah, Andin, salah seorang warga merespon positif vaksinasi yang berlangsung di balai Pekon Tanjunganom. Menurut dia, selain lebih dekat, juga mudah dijangkau masyarakat. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: