Iklan Bos Aca Header Detail

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Chandra Bagikan Bingkisan

Rayakan Hari Pelanggan Nasional,  Chandra Bagikan Bingkisan

radarlampung.co.id Chandra Superstore Tanjungkarang punya cara sendiri untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019. Yakni dengan membagikan bingkisan gratis bagi pelanggan yang telah melakukan pembelanjaan, baik di area Departemen Store maupun Supermarket.

Staf Promosi Chandra Superstore Apriati mengatakan, kegiatan membagikan bingkisan gratis di Hari Pelanggan Nasional tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Tidak hanya di Chandra Superstore Tanjungkarang, namun diseluruh tenant dan toko Chandra Group yang ada di Lampung.

”Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelanggan, di samping itu juga terus kita berupaya meningkatkan layanan kepada konsumen. Bingkisan yang diberikan berupa susu, pena Chandra, makanan ringan dan lain-lain. Dan ini memang dilakukan secara serentak di seluruh Chandra Group,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (4/9).

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa Chandra Superstore juga akan segera melakukan penarikan program Gebyar Undian 1 Miliyar, pada tanggal 18 September 2019 mendatang, di area Basement Chandra Superstore Tanjungkarang. Batas akhir pengumpulan kupon program undian ini diberikan sampai tanggal 17 September 2019.

Adapun hadiah yang diberikan dalam program undian tersebut yakni berupa 150 voucher belanja Chandra senilai Rp500 ribu, Top Up VIP Chandra untuk 50 orang senilai Rp1 juta, 20 voucher belanja senilai Rp5 juta, uang tunai untuk 6 orang senilai Rp20 juta, uang tunai untuk 3 orang senilai Rp50 juta, serta 10 unit motor.

Kemudian, satu unit mobil All New Datsun GO, All New Toyota Calya, All New Honda Brio, serta grand prize berupa satu unit rumah tipe 36. Adapun untuk mendapatkan satu kupon undian tersebut, konsumen hanya cukup berbelanja di Chandra Superstore cabang manapun senilai Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya.

”Bagi konsumen yang mrlakukan pembayaran dengan kartu debit BCA, maka bisa mendapatkan dua kupon. Sedang pembayaran melalui karru kredit BCA akan langsung mendapatkan tiga kupon,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: