Iklan Bos Aca Header Detail

Rayakan HUT Ke-58, Bank BJB Bandarlampung Santuni Anak Yatim

Rayakan HUT Ke-58, Bank BJB Bandarlampung Santuni Anak Yatim

Radarlampung.co.id - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) cabang Bandarlampung menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim, Jumat (24/5).

Branch Manager (BM) Bank BJB cabang Bandarlampung Ujang Aep Saepullah mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri sejumlah karyawan internal Bank BJB, mitra kerja serta nasabah prestise BJB.

\"Dalam kesempatan ini, kami turut memberikan santunan untuk 25 anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kami yang telah menginjak usia ke-58,\" katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (24/5).

Ia menambahkan, dalam momen HUT ini juga pihaknya menggulirkan program menarik secara nasional. Di antaranya, diskon provisi untuk program KPR sebesar 58 persen, serta diskon untuk pengguna kartu kredit atau debit Bank BJB.

\"Diskon ini diberikan untuk pengguna kartu kredit dan debit BJB di merchant yang bermitra dengan bank BJB. Mulai dari pembelian bensin, belanja di toko, restoran sampai ke hotel,\" tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, menjelang Idul Fitri, Bank BJB turut melayani penukaran uang secara serentak bersama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) di lapangan Korpri dan kantor cabang Bank BJB Bandarlampung.

Adapun dana yang disiapkan untuk kegiatan penukaran uang yakni sekitar Rp6,7 miliyar. \"Kami mempersiapkan sesuai dengan proyeksi kami. Jumlah tersebut disediakan untuk penukaran uang selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran,\" tandasnya. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: