Hasil Pleno Tungsura KPU Lambar Dikirim ke Provinsi

Hasil Pleno Tungsura KPU Lambar Dikirim ke Provinsi

radarlampung.co.id - Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi dan Dandim 0422/LBĀ  Letkol Kav. Adri Nurcahyo melepas secara resmi lima kendaraan yang membawa dokumen hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara (tungsura) pemilu menuju KPU Lampung, sekitar pukul 21.20 WIB, Rabu (8/5).

Dokumen berita acara hasil rekapitulasi pemilu terdiri dari model DB, DB1 PPWP, DB1 DPR RI, DB1 DPD, DB1 DPRD provinsi, dan DB1 kabupaten/kota lima daerah pemilihan serta DB7 (daftar hadir). Pengiriman logistik dikawal ketat dan diikuti lima perwira dari Polres serta Kodim Lampung Barat. Turut mengiringi Ketua KPU Imtizal dan Komisioner Bawaslu M. Izhar.

\"Ini adalah dokumen negara. Saya berharap betul dijaga dan hati-hati dalam perjalanan. Jaga keselamatan,\" tegas Doni Wahyudi saat pelepasan.

Sementara Pelaksana Teknis dan Hubmas KPU Lampung Barat Andri Okthoridon mengatakan, dalam logistik tersebut juga terdapat 100 lembar dokumen penting lainnya berupa DB2 form kejadian khusus selama pleno.

\"Ada 100 lembar dokumen khusus selama pleno. Nantinya setelah tiba di KPU Lampung, akan langsung diserahterimakan,\" kata Andri. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: