Iklan Bos Aca Header Detail

Hasilkan Karya Dengan Kecanggihan Teknologi!

Hasilkan Karya Dengan Kecanggihan Teknologi!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada generasi muda, khususnya kaum milenial agar lebih bijak menghadapi era 4.0 yang saat ini sudah digitalisasi.

\"Indonesia jangan sampai tertinggal menyikapi perkembangan zaman. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,\" tegas Dendi, Selasa (17/8).

Menurut Dendi, sebagai generasi penerus, wajib mengisi kemerdekaan Indonesia dengan semakin menguatkan rasa solidaritas, kebangsaan,dan humanis yang kuat.

\"Bijak dalam bermedsos, serta dengan kecanggihan teknologi mampu menghasilkan karya yang bermanfaat,\" ucapnya.

Sementara Muhamad Sanusi dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pesawaran berpesan kepada generasi muda agar lebih menghargai sepenuh hati dan mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal yang positif

\"Begini ya, kalau orang belum pernah bikin rumah, kita tidak akan sayang. Sebentar mau dijual, sebentar mau digadai. Tapi kalau kita berjuang dari menyiapkan kayu dan sampai jadi rumah, maka kita akan sayang. Begitu juga layaknya dengan bangsa kita. Kita harus memiliki dan menyayangi bangsa Indonesia dengan hati,\" tandasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: