Iklan Bos Aca Header Detail

HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Upacara di TMP Kotaagung

HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Upacara di TMP Kotaagung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Selasa (21/7). Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20.

Upacara penghormatan terhadap para pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus David P. Duarsa.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan rahmat dan kasihnya kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia. Mengampuni dosa, serta melipatgandakan pahalanya.

\"Ampunilah mereka. Lipatgandakanlah pahala atas keikhlasan pengabdian serta pengorbanan mereka dan masukkanlah mereka ke dalam kelompok hamba-hamba-Mu yang berhak menikmati surga,\" kata David.

David menuturkan, setelah upacara di TMP, dilanjutkan dengan upacara yang dipimpin oleh Kejaksaan Agung RI secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri se-Indonesia. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: