Heri Tamtomo Nahkodai DPW PEKAT-IB

Heri Tamtomo Nahkodai DPW PEKAT-IB

radarlampung.co.id - DPP Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) melantik Heri Tamtomo sebagai Ketua DPW Pekat-IB Provinsi Lampung Periode 2020-2025, di Ballroom Hotel Sahid, Bandarlampung, Kamis (30/1).

Ketua Umum DPP PEKAT-IB, Markoni Koto, mengatakan, Anggota Pekat IB selalu bersemangat membangun berbagai bidang, salah satunya pengurus pusat PEKAT IB memiliki Pemberdayaan anggota dalam penguatan ekonomi yang telah bekerjasama dengan BPRS untuk permodalan pengkreditan anggota pengurus.

\"Ini bisa menjadi peluang untuk membuka lapangan pekerjaan pengurus. Semoga, pengurus yang baru ini dapat membuat anggota lebih maju,\" ungkapnya.

Sementara, Heri Tamtomo, mengaku akan fokus dalam pemberdayaan ekonomi, sehingga dirinya akan rapat koordinasi dengan 15 cabang kota/kabupaten Pekat IB Se-Lampung.\"Kami (Pekat IB Lampung) juga bersinergi TNI-Polri untuk membantu keamanan Provinsi Lampung,\"ucapnya usai proses pelantikan.

Assisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung, Irwan S Marpaung mengapresiasi Pekat IB, terutama bersemangat dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. \"Saya butuh orang-orang semangat seperti Pengurus Pekat IB agar mampu bersinergi dengan pemerintah,\"pungkasnya. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: