Herman H.N., Imbau Masyarakat Tak Ikut Demo

Herman H.N., Imbau Masyarakat Tak Ikut Demo

Radarlampung.co.id - Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta agar masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung tidak turut dalam aksi demo di Jakarta. Hal ini menyusul adanya rencana aksi masa saat penetapan hasil Pemilihan Umum Pemilu 22 Mei 2019.

Menurut Herman, demokrasi sudah berjalan dengan baik dan jangan di khianati apapun hasilnya. “Saya mengimbau seluruh rakyat se-Lampung bukan hanya Bandarlampung saja, gak usahlah ikut-ikutan. Ini kan demokrasi kita sudah berjalan dengan baik, jangan dikhianati, ini buka urusan agama tapi presiden,\" kata Herman, Sabtu (18/5).

Presiden yang dimaksud menurut Herman adalah presiden yang mengayomi seluruh rakyat Indonesia dan yang mensejahterakan rakyat,\"Jadi jangan kita karena kepentingan sekelompok kita ikut-ikutan,\" tandasnya.

\"Karena saya ingin bagaimana khususnya di Kota Bandarlampung rakyat aman dan tentram. Jangan ikut-ikutan lah, itu gak ada gunanya. Malah membuat sesengsara rakyat lain. Misalnya jika di Jakarta macet, nah nanti pelayanan DKI agak berkurang, sudah itu lalulintas DKI akan macet sana sini,\" tambahnya. (pip/kyd)

Sumber: