Iklan Bos Aca Header Detail

Respons Keluhan Tower, Pihak Smartfren Bakal Turun Lapangan

Respons Keluhan Tower, Pihak Smartfren Bakal Turun Lapangan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Akhirnya pihak Smartfren merespon keluhan warga Dusun Madang I, RW.3/RT.7, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung terkait tower BTS yang bertahun-tahun tidak beroperasi.

Kepala Bidang Tata Kota dan Jasa konstruksi Dinas PUPR Tanggamus Dwi Andi Setiawan mengatakan, pihaknya telah komunikasi dengan Smartfren. Mereka akan turun ke lapangan. \"Jadi, pihak Smartfren telah merencanakan untuk turun ke lapangan guna meninjau tower BTS yang dikeluhkan warga tersebut. Tapi kami belum dapat jadwalnya,\" kata Dwi Andi Setiawan mewakili Kepala Dinas PUPR Riswanda Djunaidi, dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Jumat (8/4).

Sebelumnya, Dinas PUPR Tanggamus masih menunggu jawaban dari pihak Smartfren, terkait keluhan warga atas tower di Dusun Madang 1, RW. 3/RT.7, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung.

\"Dengan telah dilayangkannya surat, saat ini Bidang Tata Kota dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR menunggu jawaban dari pihak Smartfren sebagai penyedia jasa telekomunikasi,” sebut Dwi Andi Setiawan. Informasi sementara, terus Andi, pemilik tower BTS saat ini sedang berkoordinasi dengan pemilik pertama. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: