Ribuan Bungkus Minyak Goreng Diklaim untuk Relawan

Ribuan Bungkus Minyak Goreng Diklaim untuk Relawan

Radarlampung.co.id - Caleg DPRD Provinsi Lampung dapil 2 Lampung Selatan (Lamsel) dari Partai NasDem, Ali Sopian membantah soal temuan Bawaslu Bandarlampung, terkait ribuan  bungkus minyak goreng dalam kantong plastik hitam untuk dibagikan pada masyarakat pemilih.

Meski denikian, Ali mengakui bila di rumahnya saat ini ada 2.876 bungkus plastik berisikan minyak goreng. Namun ini akan dibagikan ke seluruh relawannya yang berjumlah 2.711 orang.

”Barang itu semua 2.876 kantong, memang itulah barangnya, tapi itu untuk relawan saya 2.711 orang kordes di Lampung Selatan. Kalau diberita bertruk-truk itu bukan, tetangga saya ini punya truk buat parkir tapi bukan buat angkut sembako, dia untuk angkut batu,” ujar Ali saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Senin (8/4).

Ali memastikan hingga saat ini seluruh minyak goreng yang telah dibungkus dalam plastik hitam tersebut belum dibagikan. Justru sebaliknya, dirinya memberikan minyak goreng karena mengaku tak cukup modal jika memberikan dalam bentuk uang.

”Saya memang memberikan minyak karena kalau uang nggak boleh dan saya nggak punya. Karena nggak cukup uang saya. karena mereka minta Rp100 ribu per orang, karena katanya mau kerja mau kondisiin begana lah. Tapi saya nggak punya, bahkan untuk sosialisasi ini saya terseok-seok. Udalah kata mereka kalau nggak bisa Rp100 ribu maka Rp50 ribu aja. tapi saya 50 ribu juga nggak punya. Saya bilang kalau perlu ada itu berupa barang sajalah,” tandas dia. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: