Iklan Bos Aca Header Detail

Horison Lampung Berbagai Kebahagian Ramadan

Horison Lampung Berbagai Kebahagian Ramadan

Radarlampung.co.id - Penghujung bulan Ramadan, Hotel Horison Lampung mengadakan pengajian dan buka puasa bersama anak yatim piatu dari yayasan Surya Mandiri Bandarlampung, Jumat (31/5).

\"Keindahan dalam kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan pengajian dipenghujung Ramadan kali ini sangat terasa khidmat sekali. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para karyawan untuk bersama-sama berdoa dan mengucap syukur,\" kata General Manager (GM) Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhanus.

Khusus di bulan Ramadan, sambung Leo, kegiatan pengajian bersama anak yatim ini dilakukan secara rutin setiap minggu oleh hotel Horison Lampung. Sedangklan di luar bulan Ramadan, kegiatan nantinya akan rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai bagian dari program Hotel Horison Peduli.

Sebelumnya, Hotel Horison juga telah melakukan kegiatan yang sama dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Miftahul Jannah. Kegiatan tersebut dibarengi dengan acara syukuran hari jadi ke-15 Metropolitan Golden Managemen (MGM) atau yang dikenal sebagai Horison Group di Indonesia.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan General Staf Meeting (GSM) dan pemutaran video yang menampilkan kegiatan tim Horison Lampung. Dalam sesi GSM tersebut, managemen Hotel Horison Lampung memberikan informasi seluruh staf terkait operasional dan lain-lain.

Lebih jauh, Leo mengatakan, selain produk, Hotel Horison Lampung juga mengutamakan servis kepada konsumen. Sebab menurutnya, dengan memberikan servis terbaik maka dapat memberikan kenyamanan yang akhirnya bisa menarik tamu untuk datang lagi ke Horison.

Leo mengatakan, 2019 ini merupakan periode ke-2 dirinya menjabat sebagai General Manager Hotel Horison Lampung. Tahun lalu, secara revenue Horison berada di urutan ke-3 se-Indonesia. Tahun ini, dirinya menargetkan agar Horison bisa berada di urutan ke-2 se Indonesia.

\"Kami berharap dapat mengembalikan kejayaan Hotel Horison dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu, tentu tidak lepas dari kerjasama tim yang baik,\" pungkasnya. (Ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: