Horison Lampung Rayakan HUT Ke-16 MGM Bersama Anak Yatim

Horison Lampung Rayakan HUT Ke-16 MGM Bersama Anak Yatim

Radarlampung.co.id - Hotel Horison Lampung mengadakan buka puasa bersama seluruh staf hotel, awak media, dan anak yatim dari Panti Asuhan Miftahul Jannah di Ballroom Hotel Horison Lampung, Rabu (22/5).

General Manager (GM) Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari ulang tahun ke-16 Metropolitan Golden Managemen (MGM) atau yang dikenal sebagai Horison Group di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini diperingati secara nasional oleh seluruh jaringan Hotel Horison di Indonesia. Kebanyakan hotel Horison merayakan ulang tahun MGM ke-16 dengan menggelar pengajian bersama anak yatim. Kegiatan ini digelar serentak pada 22 Mei 2019.

\"Di hari ini, kami ingin berbagi bersama dengan teman-teman dan harapannya Horison Grup bisa semakin eksis serta tetap menjadi yang terbaik,\" kata dia dalam sambutannya, Rabu (22/5).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur\'an, dilanjutkan dengan General Staf Meeting (GSM) dan pemutaran video yang menampilkan kegiatan tim Horison Lampung. Dalam sesi GSM tersebut, managemen Hotel Horison Lampung memberikan informasi seluruh staf terkait operasional dan lain-lain.

Lebih jauh, Leo mengatakan, selain produk, Hotel Horison Lampung juga mengutamakan servis kepada konsumen. Sebab menurutnya, dengan memberikan servis terbaik maka dapat memberikan kenyamanan yang akhirnya bisa menarik tamu untuk datang lagi ke Horison.

Leo mengatakan, 2019 ini merupakan periode ke-2 dirinya menjabat sebagai General Manager Hotel Horison Lampung. Tahun lalu, secara revenue Horison berada di urutan ke-3 se-Indonesia. Tahun ini, dirinya menargetkan agar Horison bisa berada di urutan ke-2 se-Tanah Air.

\"Kami berharap dapat mengembalikan kejayaan Hotel Horison dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu tentu tidak lepas dari kerjasama tim yang baik,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: