Iklan Bos Aca Header Detail

Horison Tawarkan Promo di Bulan Kasih Sayang

Horison Tawarkan Promo di Bulan Kasih Sayang

radarlampung.co.id - Bulan Februari, identik dengan bulan penuh kasih sayang. Ini merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama orang terkasih.

Momen yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini, juga dimanfaatkan Hotel Horison Lampung untuk menggulirkan promo dinner menarik bagi tamu dan pengunjung setianya.

Yakni dengan paket Lovely Dinner yang ditawarka dalam tiga jenis. Diantaranya paket couple seharga Rp250 ribu nett, paket 4 pax Rp450 ribu nett, dan 6 pax Rp650 ribu nett.

“Dalam paket ini, kita juga menyediakan berbagai pilihan menu,“ kata Yesi Yunaini, Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Rabu (12/2).

Adapun menu yang disediakan antara lain, menu 1 terdiri dari tuna mango orange salad, strawberry soup, chicken, pumpkin purce, bacon and pears, red velvet cake, chocolate praline, dan pink glory.

Sedang untuk menu 2 terdiri dari pear spinach salad with strawberry orange, onion soup, salmon, carrot puree, orange sorbet, beetroot sauce, tiramisu cake, chocolate praline, pink glory.

“Di samping promo untuk hari kasih sayang tersebut, kami juga memberikan berbagai promo dengan hadiah menarik bagi pengunjung dan tamu setia kami,“ tambahnya.

Diantaranya yakni promo potongan harga 10 persen untuk pemesan kamar setiap followers instagram Hotel Horison Lampung di akun @horisonlampung. “Promo ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung,“ sambung dia.

Serta, adapula promo Seafood Island seharga Rp75 ribu nett all you can eat. Promo ini berlaku setiap Jumat malam mulai pukul 18.00 sampai 21.00 Wib di area swimming pool Hotel Horison Lampung. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: