HUT ke 61, Jasa Raharja Diharapkan Terus Beri Pelayanan Terbaik

HUT ke 61, Jasa Raharja Diharapkan Terus Beri Pelayanan Terbaik

RADARLAMPUNG.CO.ID - 61 Tahun Jasa Raharja hadir melindungi Indonesia dan ditargetkan dapat menjadi akselerator kinerja unggul di masa mendatang. Target ini tersampaikan saat peringatan HUT Jasa Raharja ke 61 yang bertemakan “Hadir Melindungi Indonesia”. Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane menyampaikan amanat Direktur Utama, yakni meminta seluruh Insan Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia perlindungan dasar bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan di darat, laut, maupun udara. Dikatakannya, sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh UU untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut, maupun udara, Jasa Raharja terus memperkuat fundamental perusahaan terutama pelayanan kepada masyarakat. \"Itu pun telah didukung oleh penguatan-penguatan yang telah dilakukan berupa digitalisasi proses bisnis melalui aplikasi JRKu yang lebih mutakhir (update), integrasi sistem informasi perusahaan, sumber daya manusia dengan JR Leadership Academy dan sharing knowledge dan learning yang lebih tepat sasaran, tata kelola kegiatan perusahaan di SIAP mobile versi II, dan penguatan-penguatan internal lainnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan,\" ungkapnya. Sebelumnya, rangkaian acara dalam rangka HUT ke 61 telah dilakukan, diantaranya, penanaman pohon mangrove pada 29 Desember 2021 di Kawasan Dermaga Sebalang, Pemberian Bantuan ke Panti Asuhan Jabal Nur Bandarlampung. Perayaan bersama keluarga besar PT Jasa Raharja dan mitra, Diskon 61% pada Bazar UMKM di Kantor Jasa Raharja Cabang Lampung. Lalu pelayanan Samsat Keliling, SIM Keliling dan Pelayanan Kesehatan Gratis. (rur/rls/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: