Ibu-Anak Warga Baturaja Tewas Kecelakaan di JTTS

Ibu-Anak Warga Baturaja Tewas Kecelakaan di JTTS

radarlampung.co.id - Dua orang tewas dan satu luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggibesar Km 102.400, sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis dini hari (18/7).

Korban tewas adalah Fitri Oktavia (40) dan Egi, warga Jalan Cendana No. 014 Tanjungbaru, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumatera Selatan. Sementara suaminya Yuntasman menjalani perawatan di RS Medika Natar.

Kapolsek Natar AKP Hendy mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Innova BG 1286 FI yang dikendarai Yuntasman melaju dari arah Terbanggibesar menuju Bakauheni. Diduga saat melintas di kawasan Branti, mobil hendak mendahului kendaraan didepannya dengan menggunakan lajur kiri.

Pada saat bersamaan, melaju truk BD 8904 KF yang dikendarai Endang Saputra (38), warga Desa Mojorejo, Kecamatan Sindangkelingi, Kabupaten Sindangkelingi, Jambi.

\"Mobil Innova mau motong kendaraan didepannya lewat jalur lambat. Diduga pengendara tidak melihat ada truk didepannya. Jarak sudah dekat sehingga tidak dapat menghindar lagi. Innova menabrak bodi belakang truk,\" kata Hendy mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan.

Hendy menuturkan, pengemudi truk sudah diamankan. \"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika. Dua meninggal, yakni anak dan ibunya. Untuk sopir truk sudah diamankan,\" sebut dia.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, pukul 11.30 WIB, anggota Polsek Natar memberikan surat perintah visum untuk dua jenazah. Sementara rekan kerja Yuntasman dari PT Semen Baturaja yang sedang mengurus kepulangan jenazah.

Salah seorang rekan Yuntasman, Kiki mengungkapkan korban dan keluarganya ke Bandarlampung untuk mengantar anaknya tes di Universitas Lampung.

\"Mau nganterin anaknya buat tes di Unila hari ini,\" ucapnya. (ozi/mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: