Iklan Bos Aca Header Detail

IMA Lampung Isi Kuliah Perdana Maba Pascasarjana IIB Darmajaya

IMA Lampung Isi Kuliah Perdana Maba Pascasarjana IIB Darmajaya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indonesian Marketing Association (IMA) Lampung memberikan kuliah perdana dan sharing kepada mahasiswa baru Pascasarjana Manajemen dan Dosen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melalui virtual, juga membahas topik estimasi pasar dan bussines competitive.

Community Development Associate Manager PT Nutrifood Indonesia Vio Dian Septiana mengatakan, ini merupakan salah satu program IMA chapter Lampung Mengajar. \"Biasanya dilakukan tatap muka, tetapi karena pandemi Covid-19 kita jalani dengan virtual melalui aplikasi zoom,\" ungkapnya.

Vio menerangkan, IMA Lampung diminta mengisi materi kuliah demand dan forecasting. \"Antusias, banyak pertanyaan mahasiswa. Bang Helmi juga sangat antusias share data-data yang keren dan aplikatif untuk diterapkan ke mahasiswa,\" tambahnya.

Sementara, Ketua Prodi Magister Manajemen M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengatakan, terdapat 20 mahasiswa dan lima dosen yang juga mengikuti virtual IMA Mengajar, mahasiswa juga cukup positif merespon perkuliahan tersebut.

\"Ini adalah mata kuliah matrikulasi yang dibuka oleh prodi dan IMA Mengajar. Respon dari mahasiswa cukup baik, banyak mahasiswa yang bertanya sampai kehabisan waktu,\" ucapnya, Minggu (12/4).

Sementara, dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Faurani I Santi Singagerda, M.Si., mengatakan, dengan melibatkan stakeholder dalam memberikan perkuliahan membuat pembelajaran tidak hanya berdasarkan teori.

\"IMA chapter Lampung merupakan bagian dari perusahaan ataupun stakeholder yang selama ini juga berkecimpung dalam bidang manajemen keuangan, produksi, dan SDM,\" ujarnya.

Selama ini, lanjut dia, IIB Darmajaya juga telah menjalin kerjasama dengan IMA chapter Lampung dalam program meningkatkan knowledge mahasiswa. \"Ini juga komitmen kampus dalam menciptakan lulusan yang mengerti dan mampu bersaing dalam dunia kerja,\" pungkasnya. (rur/rls/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: