Iklan Bos Aca Header Detail

Imbau dan Tindak Pelanggar Lalin

Imbau dan Tindak Pelanggar Lalin

radarlampung.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi. Terutama di wilayah rawan pelanggaran dan titik keramaian.

Seperti dilaksanakan Selasa (3/3). Satlantas melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di taman Kota Liwa.

Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan di setiap penggal jalan. Seperti perempatan dan pertigaan serta depan sekolah yang berada di sisi jalan utama.

”Kami juga memberikan penindakan dan teguran terhadap pelanggar lalu lintas yang secara kasat mata atau melintasi wilayah gatur lantas. Kemudian memberikan penerangan dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan di jalan raya,” papar Raphiq.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya lakalantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.  (nop/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: