Iklan Bos Aca Header Detail

Safari Ramadan Ditiadakan, Ganti Kunjungan Masjid

Safari Ramadan Ditiadakan, Ganti Kunjungan Masjid

RADARLAMPUNG.CO.ID - Meski tahun ini tidak ada kegiatan safari Ramadan, namun Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tetap memberikan santunan.

\"Insya Allah, pak bupati akan kunjungan Ramadan ke masjid pada 11 kecamatan. Jadi tidak ada safari Ramadan kali ini. Beliau akan mengunjungi masjid ba\'da salat zuhur sambil menyerahkan santunan,\" kata Kepala Bagian Kesosmas Setkab Pesawaran Razak.

Razak menuturkan, dalam kunjungan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan memberikan santunan kepada 80 anak yatim dan 15 kaum dhuafa untuk setiap desa di kecamatan yang dikunjungi.

Kemudian bantuan untuk masjid, bantuan rumah layak sehat (berkat) dan bantuan kepada siswa berprestasi serta kurang mampu.

\"Nanti diberikan secara simbolis untuk masing-masing penerima santunan. Karena tetap harus disiplin protokol kesehatan,\" ucapnya.

Plt. Kepala Diskominfo Pesawaran ini mengungkapkan, agenda kunjungan akan dimulai Senin (19/4) di Kecamatan Punduhpedada dan Margapunduh. Diperkirakan acara paling lama satu jam untuk setiap kecamatan

\"Target kita tanggal 30 April sudah selesai kunjungan pak bupati. Karena satu hari bisa dua kecamatan sekaligus,\" tandasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: