Iklan Bos Aca Header Detail

Ingat, Pejabat Harus Punya Inovasi!

Ingat, Pejabat Harus Punya Inovasi!

radarlampung.co.id - Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik tujuh pejabat pemkab, Selasa (2/4). Terdiri dari dua pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP), tiga pejabat administrator dan dua pengawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di ruang rapat utama sekretariat pemkab setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati AM. Syafi\'i, Asisten 3 Firman Ranie, Asisten 2 FB. Karjiyono, Inspektur Fathurrahman, Kepala BKPSDM Nur Indrati dan pejabat lainnya .

Untuk pejabat eselon II yang dilantik adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Hendra Wijaya Mega serta Retno Noviana Damayanti yang menjadi  Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Kemudian eselon III, Darsun yang menjabat Camat Kelumbayan Barat, Supodo (Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan), serta Syafrizal (Kabid PAUD, Dikmas dan Pendidikan Khusus Layanan Khusus Dinas Pendidikan).

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya berharap pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Tanggamus. \"Kemudian dapat menjadikan tata kelola pemerintahan yang lebih baik,\" kata Dewi.

Ia juga berharap pejabat  yang baru dilantik untuk segera menentukan  langkah dalam  melaksanakan program. \"Pejabat juga harus memiliki inovasi untuk mempercepat pemerataan pembangunan yang berkeadilan,\" tegasnya. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: