Iklan Bos Aca Header Detail

Sambut Anniversary, Chandra Gelar Berbagai Kegiatan

Sambut Anniversary, Chandra Gelar Berbagai Kegiatan

radarlampung.co.id - Chandra Superstore terus menggelar serangkaian kegiatan menarik dalam rangka menyambut anniversary ke-36, yang jatuh pada Maret 2020, ini. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Lomba Mewaranai yang berlangsung di Chandra Superstore Telukbetung, Sabtu (29/2) lalu.

Staff Promosi Chandra Superstore, Apriati mengatakan, kegiatan ini diikuti sejumlah peserta dari tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, peserta cukup melakukan pembelanjaan di Chandra Departemenstore senilai Rp50 ribu.

”Kemudian struk belanjanya ditunjukan kebagian informasi untuk pendaftaran,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (2/3).

Acara yang digelar, berkerjasama dengan Ice Cream Walls ini diikuti sebanyak 80 orang anak. Semua peserta yang turut berpartisipasi dalam lomba ini juga mendapatkan bingkisan berupa makanan ringan, ice cream Walls dan voucher bermain dari Fun City Chandra Telukbetung.

Sementara itu, untuk para juara dalam lomba menggambar mendapatkan hadiah berupa trophy, piagam, goodie bag, serta voucher belanja masing-masing untuk juara I senilai Rp500 ribu, juara II Rp350 ribu, juara III Rp250 ribu dan juara harapan Rp150 ribu.

\"Kami juga akan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang akan berlangsung di Korpri Mart pada tanggal 4 Maret,” tandasnya.

Selain menggelar sejumlah perlombaan, donor darah, serta menggulirkan promo menarik, Chandra Superstore juga akan menggelar kegiatan jalan sehat sebagai perayaan puncak anniversary ke-36 Chandra Superstore.

Untuk mendapatkan kupon jalan sehat Chandra Superstore ini, calon peserta cukup melakukan pembelian 1 pcs Tropicana Slim 125 gram, 1 pcs entrasol gold 185gr, 1 pcs Hometown 1 liter, dan 1 pcs Rose Brand bihun ayam bawang senilai Rp100 ribu di Chandra Superstore Tanjungkarang.

”Nantinya peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan 1 kupon jalan sehat dan kaos Chandra Anniversary ke-36,” pungkasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: