Sambut HUT Ke-29, HDCI Lampung Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sambut HUT Ke-29, HDCI Lampung Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

radarlampung.co.id - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung mengadakan buka bersama dan santuni anak yatim. Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Begadang Resto, Sabtu (18/5), sekaligus menyambut HUT HDCI ke-29 yang bertempat

Ketua HDCI Lampung Muhar Gusti mengungkapkan, agenda buka bersama yang dilakukan secara rutin setiap tahun tersebut bertujuan untuk saling mempererat silahturahmi antar sesama anggota HDCI, dan beribadah dengan memberikan infaq dan sedekah kepada anak yatim.

\"Kemudian juga kegiatan ini dalam rangka untuk menyambut peringatan HUT HDCI ke-29 yang jatuh pada tanggal 26 Mei mendatang,\" kata Muhar.

Ketua Pelaksana acara buka bersama, Satria Prayoga menambahkan bahwa peringatan HUT HDCI dilaksanakan sebelum hari H karena dikhawatirkan rekan-rekan anggota HDCI Lampung sudah mempunyai kesibukan masing-masing menjelang Hari raya Idul Fitri.

\"Menjelang lebaran tentunya acara akan sepi, karena rekan-rekan banyak yang tidak bisa hadir. Tapi nanti tetap pada tanggal 26 Mei kita akan mengadakan pemotongan tumpeng oleh beberapa anggota yg sekiranya dapat hadir untuk seremoni hut HDCI ke-29,\" tambahnya. (rur/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: