Sambut Isra Miraj 1941 H, Risma Al Muhajirin Gelar Perlombaan

Sambut Isra Miraj 1941 H, Risma Al Muhajirin Gelar Perlombaan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj 1941 Hijriah, Remaja Islam Masjid (Risma) Al Muhajirin yang berlokasi di Jalan Danau Toba, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung mengadakan perlombaan, Minggu (15/3).

Perlombaan tersebut yakni, lomba adzan, hafiz, dai, dan tilawah Alquran tingkat TPA yang diikuti 60 peserta dari berbagai masjid di Bandarlampung.

Kegiatan yang bertemakan Isro\' Mi\'raj Kita Jadikan Masjid Sebagai Sarana Membentuk Generasi Muda yang Berakhlak Mulia tersebut dibuka langsung oleh ketua Masjid Al Muhajirin H. Sahmin. Acara itu juga dihadiri ratusan masyarakat sekitar, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua pelaksana Muhammad Alfatah Gawindu mengatakan, acara ini sebagai bentuk semangat risma Al Muhajirin mengajak generasi muda Islam untuk cinta masjid. Selain itu dirinya mengungkapkan, kegiatan ini juga terselenggara atas bantuan dari swadaya masyarakat lingkungan masjid Al Muhajirin dan bantuan dari para donatur. 

Pembina Risma Al Muhajirin Endro berharap acara tersebut dapat menjadikan risma sebagai pelopor pergerakan masjid. Selain itu, dapat melahirkan generasi muda islam yang kuat keimanan dan ketakwaannya. (rls/apr/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: