Iklan Bos Aca Header Detail

Ini Dia, Residivis Spesialis Pencuri Motor di Kebun

Ini Dia, Residivis Spesialis Pencuri Motor di Kebun

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penangkapan terhadap S (40), mengungkap sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor di Pringsewu dan Pesawaran. Lelaki yang diamankan anggota Polsek Sukoharjo ini diduga sudah terlibat kejahatan di lima lokasi.

Diketahui, S diamankan anggota Unitreskrim Polsek Sukoharjo dan warga, saat berada di Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (2/6).

Lelaki yang bebas dari penjara pada Agustus 2020 itu diduga mencuri sepeda motor Honda Kharisma BE 3817 UL milik Dulsalim yang sedang ditinggal di kebun.

\"Setidaknya ada lima TKP lain,\" kata Kapolsek Sukoharjo Iptu Timur Irawan mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Timur mengungkapkan, S diduga mencuri motor Honda Supra di areal perkebunan jagung Pekon Waringinsari serta Honda Kharisma dan motor Cina body trail di perkebunan jagung Pekon Panggungrejo Kecamatan Sukoharjo.

Dua lokasi lain di wilayah Pesawaran. S membawa kabur motor Honda Legenda di areal persawahan Desa Roworejo danĀ  Suzuki Smash di perkebunan kelapa Desa Lumbirejo, Kecamatan Negerikaton.

\"Dalam kasus ini, kita menyita barang bukti empat motor. Barang bukti lain ada yang sudah dijual tersangka dengan harga kisaran Rp500 ribu per unit,\" urainya. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: