Iklan Bos Aca Header Detail

Saply : Jika Target Tak Tercapai, Akan Saya Pindahkan

Saply : Jika Target Tak Tercapai, Akan Saya Pindahkan

Radarlampung.co.id - Bupati Mesuji, Saply TH, kembali melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Rabu (10/2) sore

Pelantikan tersebut didasarkan dari keputusan Bupati Mesuji Nomor KP. 03.02./310/V.03/KPTS.MSJ.2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan aparatur sipil negara dalam jabatan jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji, Saply TH mengatakan, Peralihan tugas Aparatur Sipil Negara, merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. Hal ini dalam rangka pembenahan dan pemantapan organisasi, guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

\"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan, karena Jabatan merupakan amanah, wajib untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya,\" ungkap Saply.

Dirinya meminta agar dalam bekerja memiliki target. \"Jangan kerja hanya mengharapkan tunjangan saja. Ingat, harus ada target yang di capai, bila tidak bisa mencapai target, maka akan segera saya pindahkan,\" katanya. (muk/yud)

Nama nama pejabat yang di Lantik :

1. Galas Andhika jabatan lama kepala sub bidang ekonomi dan pengembangan badan perencanaan dan pembagunan daerah jabatan baru kepala sub bagian dokumentasi pimpinan sekretariat daerah kabupaten Mesuji.

2. Moh Afandi jabatan lama kepala seksi penyedikan dan penyidik satuan polisi pamong praja kabupaten Mesuji jabatan baru kepala bidang sumber daya aparatur satuan polisi pamong praja kabupaten Mesuji.

3. Ferry Antoni jabatan lama Sekretaris dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kabupaten Mesuji

4. Muhammad Yasin jabatan lama kepala bidang kesehatan masyarakat di dinas kesehatan kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Mesuji.

5. Andi subrastono jabatan lama Sekretaris inspektorat kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Mesuji.

6. Dahuri Santoni jabatan lama kepala bidang Dinas pertanian kabupaten Mesuji jabatan baru Sekretaris dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Kabupaten Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: