Ini Harapan Wali Kota untuk Radar Lampung serta Warga Bandarlampung

Ini Harapan Wali Kota untuk Radar Lampung serta Warga Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat Lampung berkumpul memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu, 1 Maret 2020.

Acara tahunan Radar Lampung yang berkerjasama dengan Koni Bandarlampung dan Pemkot Bandarlampung tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. juga hadir menyapa langsung masyarakat yang menjadi peserta JSS Radar Lampung. Herman juga sempat memborong kue yang dijual pedagang untuk dibagikan secara gratis pada masyarakat.

Tak lupa, wali kota pun menyampaikan doa dan harapannya teruntuk Radar Lampung.

”Mudah-mudahan Radar Lampung tetap jaya dan eksis di Lampung. Saya juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini. Harapan saya kita bisa sama-sama mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,” kata Herman.

Turut diutarakan, Bandarlampung tak lama lagi bakal berganti kepala daerah. Karenanya, di hadapan ribuan warga yang datang, dia berharap masyarakat dapat pandai memilih pemimpin yang tepat. Jangan sebatas terbuai janji manis atau bahkan politik uang.

Sementara, tak jauh berbeda Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN juga turut mengucapkan selamat kepada Radar Lampung. ”Selamat ulang tahun Radar Lampung yang ke-20, mudah-mudahan bisa tetap eksis dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya usai melepas peserta.

Dirinya juga berharap ke depannya Radar Lampung tidak hanya bekerjasama dengan Koni Bandarlampung maupun Pemkot Bandarlampung, tetapi juga dengan seluruh pemerintah daerah di provinsi Lampung.

”Karena melalui kegiatan ini kita juga bisa memotivasi pemerintah dan masyarakat serta memberikan masukan yang terbaik. Karena media ini luar biasa dalam memberikan masukan-masukan kepada pemerintah,” tandasnya. (ega/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: