Ini Pesan Ketua DPRD untuk Warga Tanggamus

Ini Pesan Ketua DPRD untuk Warga Tanggamus

radarlampung.co.id – Pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi ujian bagi bangsa Indonesia. Meski begitu, setiap warga negara diminta tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan.

”Kami berharap seluruh warga Tanggamus meningkatkan kewaspadaan diri dan lingkungan. Meningkatkan rasa solidaritas sosial antar sesama dengan senantiasa mengikuti imbauan dari pemerintah melalui instansi yang berwenang. Jangan panik dan tidak menyebarkan berita hoaks yang belum tentu kebenarannya,\" tegas Heri.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sera gerakan masyarakat hidup sehat (Germas). \"Hindari kerumunan dalam jumlah banyak. Pastkan kebersihan rumah dan lingkungan selalu terjaga. Sementara waktu, jangan bepergian keluar kota,\" pesan Heri.

Ia juga meminta agar warga aktif melaporkan bila merasakan gejala batuk, sesak nafas dan demam. Lalu apabila flu, menggunakan masker. \"Kalau sudah merasakan itu, segera ke puskesmas atau fasilitas kesehatan lain sehingga langsung ditangani dan disembuhkan,\" pungkas Heri. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: