SCL Rayakan 14 Tahun Berdiri

SCL Rayakan 14 Tahun Berdiri

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dibentuk kali pertama pada 2005, Suzuki Club Lampung-klub motor Suzuki di Lampung ini, tengah merayakan aniversary ke-14 tahun ini. Peringatan hari jadi klub motor tersebut diselenggarakan di Taman Wisata Wira Garden, Minggu (17/2).

Pembina Suzuki Club Lampung (SCL) Parulian mengatakan, mengusung tema Forever and Ever, peringatan tersebut diisi dengan acara family gathering dari seluruh member SCL, serta turut mengundang klub motor lainnya di Lampung.

\"Sebenarnya hari jadi jatuh pada 14 Februari, tetapi karena itu hari kerja, jadi acara peringatan kita geser ke 17 Februari,\" kata Parulian kepada Radarlampung.co.id, Minggu (17/2).

Selain mengundang komunitas motor lain di Lampung, kegiatan tersebut juga dihadiri klub motor Suzuki dari Serang, Jakarta, dan Depok. Perayaan aniversary ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan hiburan menarik.

Lebih jauh, Parulian mengatakan, selama 14 tahun berdiri SCL juga telah memiliki agenda rutin yang selalu dilaksanakan bersama seluruh member. Diantaranya kopi darat (kopdar) setiap malam minggu di depan dealer Suzuki motor di Jl. Ahmad Yani, Bandarlampung.

Kemudian acara ngobrol santai yang biasanya digelar di Taman Wisata Lungsir, Telukbetung, Bandarlampung, serta acara bakti sosial (baksos). Selain itu, pada November 2019, SCL juga dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Nasional bersama Asosiasi Smash Indonesia (ASI).

\"Alhamdulillah Lampung dipercaya sebagai tuan rumah. Sejak dari sekarang kita sudah mulai melakukan persiapan,\" tandasnya. (ega/sur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: