Iklan Bos Aca Header Detail

Sederhana, Perayaan HUT Satpol PP Lambar

Sederhana, Perayaan HUT Satpol PP Lambar

radarlampung.co.id – Perayaan HUT Ke-70 Satpol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-58 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke-101 tingkat kabupaten berlangsung sederhana di lapangan apel Satpol PP Lampung Barat, Selasa (17/3). Ini tidak terlepas dari antisipasi penyebaran virus Corona dengan tidak melakukan kegiatan yang bersifat pengumpulan massa.

Plt. Kasatpol PP Lambar Haiza Rinsa yang menjadi inspektur upacara menegaskan kepada personel dan Damkar untuk tetap siaga serta waspada menyikapi perkembangan dan situasi yang terjadi saat ini. Terutama terkait virus Covid-19.

Meski begitu, personel untuk tetap melaksanakan tugas seperti biasa dengan menjaga kesehatan, kebersihan dan fisik. ”Tetap bekerja secara profesional dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. Peran Satlinmas lebih ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat dan selalu siaga dalam tanggap bencana, Begitupun Damkar, untuk bekerja lebih profesional dan membantu semua kesulitan masyarakat,” tegas Haiza. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: