Iklan Bos Aca Header Detail

IPC Panjang Lakukan Costumer Visit Secara Online

IPC Panjang Lakukan Costumer Visit Secara Online

Radarlampung.co.id - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melakukan Customer Visit secara Online. Ditengah mewabahya Virus Corona / Covid-19 yang semakin meluas di tanah air, IPC Panjang yang merupakan pintu gerbang perekonomian Lampung berkomitmen terus berupaya untuk menjaga mata rantai logistic dapat berjalan lancar dan baik. Salah satunya dengan mengimplementasikan budaya Customer Centric yaitu melakukan Visit Customer Melalui Video Conference.

Hal ini menjadi alternative yang efektif untuk pencegahan penyebaran COVID – 19 di tengah-tengah kondisi saat ini. Sesuai anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan kontak langsung, menghindari keramaian dan Sosial Distancing. Pada kesempatan ini IPC Panjang melaksanakan Customer Visit online dengan PT Ganjaran Samudera mandiri yang merupakan The Best Shipping Agent IPC Panjang tahun 2019 dengan Jumlah Cargo terbesar ditahun tersebut.

PT Ganjaran Samudera Mandiri sangat mengapresiasi langkah-langkah IPC Panjang dalam menghadapi dan memerangi penyebaran COVID – 19 dengan menyediakan berbagai macam fasilitas - fasilitas guna pencegahan virus tersebut. PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menilai bahwa IPC Panjang siap, mampu dan serius menangani permasalahan COVID – 19 dan tetap menjaga mata rantai logistic tetap berjalan dengan baik.

PT Ganjaran Samudera Mandiri juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Operasional dari segi Pemanduan, Penundaan dan Penambatan Kapal, Sehubungan dengan hal tersebut PT Ganjaran Samudera Mandiri dalam waktu dekat ini akan mendatangkan Kapal MV Genco Hunter, GRT 32379, LoA 189.99 M, Draft 12,07 M yang rencana tiba diakhir bulan ini dengan Cargo PKE 51.100 MT.

\"Dengan dilakukanya Customer Visit Online Melalui Video Conference ini, diharapkan juga dapat diterapkan kepada Stakeholder, mitra dan kegiatan – kegiatan lainya,\" kata kata Kigus Muhammad Budi, Assistant DGM Komersial PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang.(rls/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: