Iklan Bos Aca Header Detail

Irwan Sukri Kembali Jabat Dekan Fakultas Pertanian Unila

Irwan Sukri Kembali Jabat Dekan Fakultas Pertanian Unila

radarlampung.co.id - Prof. Irwan Sukri Banuwa kembali menjabat Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) periode 2019-2023.

Menurut Prof. Irwan, dirinya tetap akan mempertahanan program yang sudah berjalan dengan baik di Fakultas Pertanian. Sedangkan program yang belum optimal, akan dimaksimalkan lagi untuk mencapai target yang diharapkan.

\"Semua yang sudah dilaksanakan dengan baik, tentu akan dipertahankan. Dan sebaliknya, jika masih ada yang belum maksimal, tentu akan kita optimalkan. Ke depan, akan ada beberapa program prioritas yang harus dilaksanakan Fakultas Pertanian,\" katanya, Senin (23/9).

Dikatakan Prof Irwan, beberapa program prioritas yang harus dijalankan ke depannya di antaranya, pembimbingan mahasiswa untuk menghasilkan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk mengikuti Pimnas (pekan ilmiah mahasiswa nasional), dan percepatan memperoleh jurnal bereputasi internasional.

Kemudian, program percepatan kenaikan pangkat Lektor Kepala dan Guru Besar. “Untuk sementara ini, ada tiga orang yang tengah berproses untuk memperoleh guru besar. Mudah-mudahan tahun depan sudah ada penambahan,\" tandasnya.

Untuk diketahui, Prof. Irwan Sukri Banuwa terpilih menjadi dekan fakultas pertanian periode 2019-2023 setelah memperoleh 29 suara dari 34 anggota Senat Fakultas Pertanian. Tiga calon yang maju bersamanya yakni, Dr. Dwi Haryono dan Dr. Kuswanta Futas Hidayat. (rur/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: