Iklan Bos Aca Header Detail

Istirahat di Warung Kopi, Tewas Dihantam Roda Tronton

Istirahat di Warung Kopi, Tewas Dihantam Roda Tronton

radarlampung.co.id - Gugun Gunaefi (39) tewas di tempat. Warga Kembang Utara, Jakarta Barat itu meregang nyawa setelah dihantam roda tronton B 9994 BEI yang terlepas di Jalan Soekarno-Hatta, Panjang, Bandarlampung, Rabu (22/5).

Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi mengatakan, peristiwa itu terjadi di depan sebuah rumah makan Padang, sekitar 10.00 WIB. Saat itu Gugun sedang istirahat di warung kopi.

Lalu melintas truk tronton yang melaju dari arah Pelabuhan Panjang menuju Bakauheni. \"Waktu lewat di depan restoran Padang, empat roda kendaraan itu patah. Roda terlepas mengenai korban yang sedang berada di warung. Dia tewas di tempat,\" kata Sofingi.

Sofingi melanjutkan, pengemudi dan kendaraan 12 roda itu diamankan anggota Satlantas Polresta Bandarlampung. \"Kasus laka ini sudah ditangani Polresta termasuk supir dan barang bukti,\" tandasnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Syourzananda Mega mengaku belum mendapatkan laporan lengkap kasus tersebut. \"Laporannya belum lengkap yang masuk ke saya. Nanti diinfokan lagi ya,\" singkatnya. (mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: