Istri Pegawai Terkena Covid-19, Bappeda Mesuji Terapkan WFH

Istri Pegawai Terkena Covid-19, Bappeda Mesuji Terapkan WFH

Radarlampung.co.id - Suasana Kantor Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Mesuji, di Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji, tak seperti biasanya. Hari ini (14/9), kantor yang menjadi ujung tombak perencanaan pembangunan terlihat sepi.

Pemandangan ini jelas bertolak belakang dengan hari-hari sebelumnya. Halaman parkir yang biasa dipenuhi kendaraan, hari ini terlihat lengang. Belakangan terungkap, sepinya kantor Bappeda karena adanya kebijakan dari kantor tersebut, untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, bekerja dari rumah diberlakukan di kantor tersebut menyusul karena adanya Suami dari Pasien terkonfirmasi covid-19 yang bekerja di kantor Bappeda tersebut.

Sekretaris (Bappeda) Kabupaten Mesuji Irhandi Juanesvant membenarkan kantornya menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). \"Iya benar, Sementara kita WFH di Kantor sampai hasil test dari kepala badan Keluar,\" ungkap Irhandi, Senin (14/9).

Meskipun menerapkan WFH, sambung Irhandi, ada beberapa pegawai yang masih bekerja dikantor. \"Kantornya nggak kosong-kosong amat. Karena kami menerapkan piket di kantor. Ada sekitar 12 orang perhari dan dalam beberapa hari ini akan kita lakukan lagi penyemprotan disinfektan di kantor biar benar-benar steril,\" kata Anes Sapaaan Akrabnya. (Muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: