Iklan Bos Aca Header Detail

Sekkab Cek Kedisiplinan Pegawai dan Penerapan Prokes OPD

Sekkab Cek Kedisiplinan Pegawai dan Penerapan Prokes OPD

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Akmal Abdul Nasir memeriksa kedisiplinan pegawai dan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes). Ini dilakukan dengan mendatangi sejumlah kantor organisasi perangkat daerah, Selasa (5/10).

Menurut Akmal, meningkatnya pelayanan kepada masyarakat serta suksesnya program-program pemerintah daerah pada masing-masing OPD, bergantung pada kedisiplinan pegawai.

Untuk memastikan hal tersebut sudah diterapkan dengan baik, ia melakukan pengecekan langsung.

”Kedisiplinan dimaksud tidak hanya soal masuk dan pulang kerja tepat waktu. Melainkan juga masalah kebersihan, keamanan kantor, hingga sikap dari para pegawai yang ramah dalam setiap menerima tamu,\" tegas Akmal.

Akmal mengungkapkan, komplek perkantoran Pemkab Lambar sejauh ini cukup aman. Namun para pegawai tidak boleh lalai dan harus benar-benar memastikan bahwa keamanan kantor  terjamin.

Termasuk masalah penerangan kantor, menjadi bagian yang harus diperhatikan. Saat malam, lampu penerangan harus menyala dan pagi hari dimatikan agar tidak terjadi pemborosan.

”Bahkan hal kecil seperti masalah bendera, penataan taman kantor, agar lebih diperindah dengan ditanami bunga-bunga. Juga menjadi harapan yang saya sampaikan kepada para pegawai,” kata dia. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: