Jabatan Tanggungjawabnya Besar, Firman Ajak Bandarlampung Berjamaah

Jabatan Tanggungjawabnya Besar, Firman Ajak Bandarlampung Berjamaah

Radarlampung.co.id - Rektor IIB Darmajaya Ir. H. Firmansyah Y Alfian  MBA., M.Sc., yang telah memutuskan diri untuk menjadi kontestan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandarlampung 2020, berkunjung ke Graha Pena Lampung, Kamis (3/10).

Kedatangannya bersama rombongan disambut langsung Direkrur Radarlampung Hi. Taswin Hasbullah,  didampingi para General Manager (GM) beserta jajaran radaksi dan manajemen.

Firman yang memiliki tagline Berjamaah (Bersih, Jujur,  dan Amanah) ini mengaku awalnya ia mengaku tidak terfikir sama sekali untuk menjadi orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini.

Di mana, butuh proses yang panjang untuk memastikan diri, bahkan sampai harus melakukan istikharah terlebih dahulu.

\"Sebab rekan saya, Wali Kota Bengkuku bilang,  jadi kepala daerah itu dua saja. Jika tidak masuk Neraka duluan atau masuk Surga duluan. Sebab tanggungjawabnya sangat besar. Orang memimpin keluarga saja tanggungjawabnya besar untuk membimbing ke jalan yang benar, apalagi memimpin jutaan orang, \" ujarnya dalam kunjungan silahturahmi tersebut.

Firman sapaanya melanjutkan,  jabatan merupakan urusan dunia. Namun,  urusan dunia tersebut bukan tidak bisa menjadi hal yang baik. Sebab,  Firman bilang menjadi orang yang punya otoritas, bisa membuat masyarakat menjadi lebih baik.

\"Misal contoh simpelnya,  buat saja regulasi terkait pendidikan. Jika ingin meneruskan tingkatan,  harus bisa membaca Alquran. Lihat saja bagaimana perubahannya. Ini contoh kecil saja. Efeknya, dia pulang sekolah,  akan belajar lagi mengaji,  memakmurkan masjid dan orang tua pun bisa terpengaruh positif. Serta tagline berjamaah itu berkaitan dengam bandarlampung smart city yang transparan. Semua bisa mengawasi, \" pungkasnya. (Abd/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: