Iklan Bos Aca Header Detail

Selamat Jalan AKBP Oni, Selamat Datang AKBP Satya

Selamat Jalan AKBP Oni, Selamat Datang AKBP Satya

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus menggelar kegiatan Wellcome and Farewell Parade (pisah sambut) dari Kapolres lama AKBP Oni Prasetya kepada Kapolres yang baru AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Upacara yang berlangsung sederhana tersebut diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran dan perwakilan anggota serta ASN Polres Tanggamus di lapangan apel Mapolres, Kamis (12/8).

Dalam sambutannya AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, ia bertugas selama satu tahun tiga bulan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN yang telah bekerja bersama untuk Polres Tanggamus.

\"Terima kasih kepada para kabag, kasat, kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus yang telah bekerja bersama dalam melayani masyarakat,\" kata Oni Prasetya.

Oni Prasetya juga meminta doa restu kepada jajaran Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi sebagai Kapolres Tanggamus.

\"Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian, akan melaksanakan tugas menjadi Kapolres Lampung Tengah dan saya ucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi sebagai Kapolres Tanggamus,\" sebut Oni.

Sementara, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran sehingga terlaksananya kegiatan pisah sambut.

Ia juga sangat mengapresiasi capaian prestasi saat Polres Tanggamus dipimpin oleh AKBP Oni Prasetya, sehingga dirinya akan melanjutkan program-program kapolres terdahulu.

\"Atas prestasi AKBP Oni Prasetya saat memimpin Polres Tanggamus, tentunya sangat menginspirasi dan kami akan lanjutkan program-programnya ke depan,\" kata Satya Widhy Widharyadi.

Kesempatan itu, Satya Widhy Widharyadi juga mendoakan AKBP Oni Prasetya yang menjabat Kapolres Lampung Tengah semakin sukses.

\"Semoga bapak AKBP Oni Prasetya, sukses menjadi Kapolres Lampung Tengah,\" pungkasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf mengungkapkan bahwa Polres Tanggamus melaksanakan acara pisah sambut secara sederhana dengan rangkaian penyambutan oleh personel dan jajar hormat.

Lalu laporan kesatuan, Commander Wish di lapangan apel dan ditutup dengan pelepasan AKBP Oni Prasetya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: