Iklan Bos Aca Header Detail

Selamat! Pringsewu Raih WTP Keenam

Selamat! Pringsewu Raih WTP Keenam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pringsewu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Raihan WTP enam kali berturut-turut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 ini diterima Bupati Pringsewu Sujadi Saddat didampingi Ketua DPRD Suherman.

Penyerahan dilakukan Kepala BPK Perwakilan Lampung Andri Yogama, Kamis (29/4). Hadir Kepala BPKAD Pringsewu Arif Nugroho, Inspektur Andi Purwanto dan Sekretaris DPRD Budi Heryanto

\"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua yang sudah berpartisipasi dan melaksanakan tugas dengan baik, sehingga menjadi sebuah prestasi, yang pada akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu,\" kata Bupati Sujadi.

Dilanjutkan, rasa syukur atas WTP tersebut. Di mana hal ini merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Pringsewu.

Kepada seluruh jajarannya, Sujadi juga meminta agar segera menindaklanjuti catatan-catatan yang diberikan oleh  BPK RI. Hal tersebut demi pelaksanaan Pemerintahan Pringsewu.

Sekaligus mengingatkan prinsip 100-0-100. Yakni 100% benar dalam perencanaan sebuah program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

\"Dengan berpedoman pada prinsip 100-0-100, mudah-mudahan kita akan tetap unggul dan berprestasi,\" tegas Sujadi. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: