Jaga Semangat Persatuan dengan Berbagi

Jaga Semangat Persatuan dengan Berbagi

Radarlampung.co.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah menggelar buka puasa bersama dengan anggota, alumni, dan masyarakat  di Jl. Veteran Gg. Walet, Sukarame, Bandarlampung, Rabu (29/5).

Ketua PMII Rayon Syariah Yan Barusal mengatakan, acara ini bertujuan untuk menciptakan persatuan dan kesatuan.

“Menjaga semangat persatuan dan kesatuan menjadi penting untuk kami (PMII) lakukan. Dan berbagi merupakan salah satu cara untuk mempererat semangat tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, PMII Rayon Syariah melakukan bakti sosial di beberapa titik kota Bandarlampung. Dalam Bakti Sosial tersebut, terkumpul dana sebesar Rp8.539.000 untuk kemudian dibelikan sembako dan dibagikan ke warga yang membutuhkan di seputaran Gg. Veteran, Sukarame, Kopri Jaya, Kota Bandarlampung.

Selain itu, Yan Barusal juga mengajak para warga untuk bersama-sama menjaga kerukunan paska pemilihan presiden kemarin.

\"Perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa. Kini, pilihan telah kita berikan saatnya menjaga kembali persatuan Indonesia,\" tandasnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, Chepry Chaeruman Hutabarat Pendiri Klasika Chepry, Sekretaris Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah, dan Ikhwanudin Komisioner Bawaslu Kabupaten Tanggamus. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: